SM Entertainment Ajak EXO-L Main Teka-Teki




SM Entertainment telah mengumumkan jadwal comeback EXO tahun ini. 30 Maret. album bertajuk EXODUS akan dirilis. Hal ini, merupakan comeback perdana dengan formasi sepuluh orang.
Setelah Kris dan Luhan memutuskan berhenti sebagai EXO, SM Entertainment tetap melanjutkan aktivitas boyband ini. Sejak saat itu, tidak ada lagi member M atau K, namun menjadi satu yaitu EXO. Suho sebagai leader tunggal kini harus mengurus kesembilan member.
Yang paling dinanti dari album ini adalah konsep yang dibawa SM Entertainment akan sama seperti EXO kala debut. Fans yang sudah familiar akan hal itu, berharap kejutan yang lain untuk comeback kali ini. Akhirnya beberapa daftar track pun telah diungkap oleh pihak agensi.
Beberapa judul yang tidak asing di telinga pun masuk dalam daftar. Seperti El Dorado dan Beautiful yang sudah kita dengar sejak teaser debut MAMA. Juga, dalam track title mereka Call Me Baby para fans juga menyadari sesuatu. Jumlah huruf yang Call Me Baby sama dengan jumlah member EXO, yaitu sepuluh.
Serta yang lebih mengejutkan lagi, setiap huruf depan kota tempat EXO syuting teaser merupakan inisial dari track album ini yaitu Call Me Baby. Coba kita urut dari D.O (Colorado), Chanyeol (Arizona), Kai (London), Baekhyun (Lyon), Suho (Marseille), dan Sehun (Edinburgh), rentetan member EXO-K ini akan membentuk C-A-L-L-M-E. Sisanya member EXO-M, Tao (Barcelona), Chen (Almaty), Xiumin (Berlin), dan Lay (Yunnan) akan terangkai B-A-B-Y.


Wah, ini dia kode lain yang mungkin coba disampaikan oleh SM Entertainment untuk para fans. Apakah kalian juga sama terkejutnya?

By : Kapanlagi
Share on Google Plus

About Dewi Ratna

hallo.... welcome to my blog... happy reading... Jangan lupa untuk Share, Like dan Comment di postingan ini... ^^
HostGator Wordpress Hosting
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment