All About EXO Comeback dengan lagu "Call Me Baby" dalam Album EXODUS



All about EXO Comeback dengan “Call Me Baby” dalam album EXODUS





SM Entertainment membuat konsep yang unik untuk comeback EXO kali ini. Mencoba semakin interaktif dengan penggemar, SM menyelipkan berbagai kode dan pertanyaan sebagai syarat untuk melihat foto teaser selanjutnya.

Lewat video teaser ‘Pathcode #KAI’ yang diunggah pada Kamis, 19 Maret dini hari waktu Korea, SM memberi isyarat untuk mem-follow akun @pathcodeEXO di Twitter. Lewat akun inilah, berbagai petunjuk berupa teka-teki sederhana tentang comeback EXO akan diberikan.

EXO-L (fans EXO) harus menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebur dengan benar jika ingin melihat teaser-teaser pelantun ‘Machine’ itu. Jawaban dari teka-teki dapat diberikan melalui website resmi EXO-K dan EXO-M, yang akan langsung membuka begitu jawaban yang diberikan tepat.

Foto-foto teaser yang dirilis dalam website akan menyesuaikan dengan video teaser yang diunggah sebelumnya. Dengan demikian, setelah menjawab teka-teki dengan tepat, EXO-L dapat melihat tiga foto comeback Kai yang berkonsep hitam putih. Member yang berposisi sebagai dancer itu terlihat menawan dengan balutan sweater turtle neck dan latar belakang pepohonan.

Setelah Kai, foto sembilan member yang lain diperkirakan akan segera menyusul. Manajemen juga sudah memberikan petunjuk mengenai judul album mereka, yakni ‘EXODUS’ yang tertera pada akhir video teaser Kai, dengan lagu utama ‘Call Me Baby’. ‘EXODUS’ sendiri berarti perpindahan atau perubahan besar-besaran, dan lagu dengan judul yang sama telah dinyanyikan EXO dalam konser ‘The EXO’luXion’ beberapa waktu lalu.



EXO dipastikan akan segera comeback dengan album baru, 30 Maret nanti. Namun, beberapa hari sebelum perilisan resmi sejumlah single dikabarkan telah bocor di internet.

Lagu-lagu tersebut ialah "Call Me Baby" dan "Exodus" yang dibocorkan melalui portal musik SoundCloud juga YouTube. Kejadian ini merupakan keempat kalinya terjadi pada
Suho cs setiap akan meluncurkan karya terbaru.

Sejumlah single seperti, "Wolf", "Growl" dan "Overdose" juga diketahui bocor sebelum dirilis kala itu. Sebelumnya, SM dan toko musik online sempat mengungkapkan rincian detail album beserta tracklist yang salah satunya disusun oleh
Jonghyun SHINee.

"Call Me Baby" memliki melody yang adiktif dengan lirik penuh gairah. Sementara single "Exodus" bercerita tentang pria yang ingin menghindar dari wanita yang luar biasa mempesona.


Share on Google Plus

About Dewi Ratna

hallo.... welcome to my blog... happy reading... Jangan lupa untuk Share, Like dan Comment di postingan ini... ^^
HostGator Wordpress Hosting
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment