5 Drama Korea yang paling dinantikan Tahun 2015



Kapanlagi.com - Buat penggemar drama Korea pasti perlu stok cadangan dong buat kalian yang update. Mungkin sudah ada yang punya idola khusus sehingga cuma nama-nama tertentu saja yang dilihat aktingnya. Itu sih selera, tapi jika berdasarkan segi cerita, pemain, sutradara, bahkan penulis naskah, pertimbangan drama Korea itu lebih gampang penilaiannya.
Banyak sudah nama-nama belakang layar yang selalu jadi kepercayaan fans. Sebagai contoh. tahukah kalian siapa penulis naskah untuk The Heirs yang bikin heboh itu? Sosok Kim Eun Sook adalah jawabannya. Sebelumnya, karya-karya beliau yang mungkin sudah terkenal sebut saja Lovers in Paris , City Hall Secret Garden, dan A Gentleman's Dignity . Nama Kim Eun Sook hanya satu dari sekian beberapa senior jagad belakang layar drama Korea. Masih banyak lagi yang sering jadi sorotan seperti Hong bersaudara. Untuk penulis satu ini, mari kita simak yang berikut. Apa sih drama selanjutnya dari pencipta Master's Sun tersebut? 



1. Who Are You - School 2015
foto drama korea school 2015

KapanLagi.com -Serial School mungkin sudah tak asing lagi deh. School 2013, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin berhasil suguhkan trend pergaulan anak SMA Korea kala itu. Mulai dari kegiatan bully yang pasti tak lepas dari bahasan, begitu pula Who Are You - School 2015. Staf produksi sempat bocorkan foto Kim So Hyun sang tokoh utama berlumuran telur, contoh kegiatan bully yang ingin diangkat. Selain itu, persahabatan kala SMA juga selalu menarik untuk dibahas. Tak lupa, romansa saat masih ABG identik dengan cinta monyet, kira-kira bagaimana ya kisah romantis antara Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Sungjae BTOB? Mari kita tunggu tanggal tayangnya 27 April nanti.



2. Producer
foto drama korea produser

KapanLagi.com - Nah, kalau judul drama satu ini pasti sudah santer dibicarakan di mana-mana deh. Pasalnya, pemerannya adalah deretan nama tenar artis Korea. Mulai dari Gong Hyo Jin, aktor senior Cha Tae Hyun , penyanyi solo IU , Kim Jong Kook dari Running Man serta tak ketinggalan mantan alien, Kim Soo Hyun. Artis-artis tersebut sungguh familiar mulai dari dunia film, drama, K-Pop, hingga reality show Korea nih. Berkisah tentang belakang layar dunia hiburan idi stasiun KBS, Producer kabarnya mengambil cerita dari kisah nyata loh. Walau fans harus puas dengan 12 episode, tetap saja, KBS kali ini memang total dalam proyek Producer tersebut. Mari kita lihat saja bagaimana aksi dari drama yang di gadang-gadang akan sukses 2015 ini di 8 Mei mendatang.


3. Orange Marmalade
foto drama orange marmalade

KapanLagi.com - Setelah drama KBS Spy tamat, Orange Marmalade akan menggantikan. Seperti halnya Who Are You - School 2015, drama ini juga akan digawangi para pemain muda berbakat dengan latar anak SMA. Ingin pula menyaingi dokter vampir di Blood , kali ini murid SMA pun juga ada yang seorang penghisap darah loh. Bagaimana nih jadinya kalau ia jatuh cinta dengan anak manusia? Pada video teaser Orange Marmalade, Yeo Jin Goo terlihat babak belur dengan mata yang basah saat bersama Seolhyun AOA . Wah, buat kawula muda pecinta K-Drama mungkin bisa jadi pilihan kisah percintaan nih. 



4. Warm and Cozy
foto drama warm and cozy

KapanLagi.com - Ini nih karya selanjutnya dari penulis Hong bersaudara. Jika kalian masih belum familiar dengan karya mereka, mungkin perlu tonton dulu mulai dari My Sassy Girl Choon Hyang , My Girl , You're Beautiful , The Greatest of Love , sampai Master's Sun . Sudah dapat gambaran bukan kenapa drama Warm and Cozy ini termasuk judul yang paling dinanti 2015 ini? Sejarah Hong bersaudara telah tercipta sejak 2005 lalu loh. Dalam proyek kali ini, Kang Sora akan beradu akting dengan Yoon Yeon Sook pemeran Reply 1994. Penulis satu ini terkenal akan hasil karya yang terinspirasi dari buku cerita anak-anak nih. Sedangkan kali ini, mereka mengambil ide dari kisah An Ant and Grasshopper. Wah, masih belum tahap syuting drama ini sudah nggak sabar untuk ditonton deh.

 

5. The Time I Love You, 7000 Days
foto drama The Time I Love You, 7000 Days

KapanLagi.com - Terakhir ada drama Ha Ji Won terbaru nih. Jika tadi dari seorang penulis ternama, ini merupakan salah satu karya yang di angkat dari drama China dengan judul In Time With You. Memang sih, judul versi Korea agak panjang untuk diingat. Namun, kisah ini akan mengusung kisah yang lagi trend sekarang yaitu Friend Zone. Saat Ha Ji Won dan Lee Jin Wook terlalu nyaman bersahabat apa yang terjadi? Alhasil Ha Ji Won menaruh hati pada sang sahabat, tapi Lee Jin Wook sama sekali tak menyadari hal itu. Buat kalian yang punya pengalaman serupa, bisa jadi cadangan drama nih.

Dari sekian judul drama, kira-kira yang jadi jagoan kalian yang mana nih?

  baca juga : Drama Terbaru Tahun 2016
Share on Google Plus

About Dewi Ratna

hallo.... welcome to my blog... happy reading... Jangan lupa untuk Share, Like dan Comment di postingan ini... ^^
HostGator Wordpress Hosting

1 comments:

  1. mantap. makin demam saja nih movie korea di negara kita. semoga movie tanah air juga semakin di gandrungi untuk kedepannya.

    ReplyDelete