Profil Member EXO M

Profil Biodata EXO M
Boyband asal Korea Selatan yang telah naik daun, yaitu EXO yang berada di bawah naungan SM Entertaiment. Personel EXO berjumlah 12 orang, dimana 8 orang berasal dari Korea Selatan dan 4 orang lainnya berasal dari China. EXO terdiri dari dua sub-grup yaitu EXO K (Korea) dan EXO M (Mandarin).
Keberadaan EXO sebagai boyband muda Korea kini semakin diakui, bukan hanya di Korea tetapi di berbagai negara. Modal mereka bukan hanya ketampanan, tetapi lagu dan dance mereka pun bisa dibilang sangat bagus. berikut ini ulasan biodata dari member EXO M :
foto member exo
EXO M

1. KRIS
foto kris exo m
Nama Asli : Wu Fan
Nama Panggung : Kris
Tanggal lahir : 6 November 1990
Posisi : Leader, lead rapper
Golongan darah : A
Pada tahun 2007 , Kris bergabung ke S.M. Hiburan melalui S.M. Global Audition yang diselenggarakan di Vancouver , British Columbia , Kanada . Kris secara resmi diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 17 Februari 2012. Sebelum bergabung dengan band, Kris membuat penampilan dalam sebuah video istirahat dari Taipei , Taiwan berhenti dari Girls 'Generation Tour pada tahun 2011 . Kris fasih dalam empat bahasa : Inggris, Kanton , Mandarin , dan Korea.

2. XIUMIN
foto xiumin exo m
Nama Asli : Kim Min Seok
Nama Panggung : Xiumin
Tanggal Lahir : 29 Maret 1990
Posisi: Rapper, sub-vocal
Golongan darah : O
Pada tahun 2008 , ia bergabung ke S.M. setelah memenangkan tempat kedua di SM Everysing Contest . Xiumin secara resmi diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 26 Januari 2012.

3. LUHAN
foto luhan exo m

Nama Asli : Xi Lu Han
Nama Psnggung : Lu Han

Tanggal Lahir : 20 April 1990
Posisi : Lead Dancer, Lead Vocal
Golongan Darah : O
Pada tahun 2008 , Lu mengikuti audisi untuk audisi JYP Entertainment global yang diadakan di Cina , tapi gagal audisi . Pada tahun 2010 , selama belajar di Seoul , Lu dibina oleh SM pengecoran agen , yang merekomendasikan dia untuk audisi untuk SM tahunan perusahaan Casting System. Audisi berhasil , dan ia dimasukkan ke dalam Kel tahun 2011 . Lu adalah anak kedua dari dua belas anggota untuk diperkenalkan secara resmi , pada tanggal 27 Desember 2011. Seiring dengan Tao , Chen , dan Exo- K Kai , Lu menjadikan penampilan televisi pertamanya di Gayo acara Daejun SBS pada tanggal 29 Desember . Lu saat ini menuntut ilmu di Seoul Institute of the Arts jurusan Terapan Musik .
4. LAY
foto lay exo m
Nama Asli : Zhang Yixing
Nama Panggung : Lay

Tanggal Lahir : 7 Oktober 1991
Posisi : Main Dancer, Vocal
Golongan Darah : A
Pada tahun 2008 , ia dilemparkan ke S.M. melalui sistem pengecoran global perusahaan . Sebelum bergabung S.M. Hiburan , Lay masih kecil bintang lokal di Cina , dan membuat penampilan tamu di berbagai variety show Cina. Pada tahun 2011 , Lay sebentar bekerja untuk SHINee dalam tur konser mereka sebagai pengganti tari Jonghyun . Lay secara resmi diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 17 Januari 2012.  
5. CHEN
foto chen exo m
Nama Asli : Kim Jong Dae
Nama Panggung : Chen

Posisi : Main Vocal

Tanggal Lahir : 21 September 1992
Golongan Darah : B
Chen bergabung ke S.M. Hiburan melalui S.M. Casting System di 2011. Chen adalah anggota keempat resmi diperkenalkan , pada tanggal 29 Desember 2011. Seiring dengan Lu Han , Tao , dan Exo- K Kai , Chen menggelar pertunjukan pertama di televisi di Gayo Daejun acara SBS pada tanggal 29 Desember .
6. TAO
foto tao exo m
Nama Asli : Hwang Zi Tao
Nama Panggung : Tao
Tanggal Lahir :  2 Mei 1993
Posisi : Lead Rapper, sub-vocal 
Golongan Darah : A
Tao adalah seorang murid formal di Humen Centre Sekolah Dasar , salah satu sekolah dasar paling bergengsi di Qingdao , dan Sekolah Menengah Qindao . Tao adalah seniman bela diri , dan telah berlatih Wushu sejak ia berusia enam tahun . Ketika ia tinggal di Hong Kong , ia memenangkan tempat pertama dalam kompetisi rap gaya bebas . Tao dilemparkan ke SM melalui sistem pengecoran global perusahaan pada 2011 . Dia adalah yang ketiga untuk diperkenalkan secara resmi , pada tanggal 27 Desember 2011. Seiring dengan Lu Han , Chen , dan Exo- K Kai , Tao menjadikan penampilan televisi pertamanya di Gayo Daejun acara SBS pada tanggal 29 Desember .

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer