Daftar 5 Drama Korea Terbaru Tahun 2015

Tahun 2015 ini banyak sekali judul drama korea terbaru. Selain drama yang menampilkan cerita menarik, film korea tahun ini juga tak kalah menariknya dengan drama Korea. kali ini, saya akan membahas beberapa drama korea yang wajib ditonton.. check this..

1. Pinocchio






Drama Korea Pinocchio bercerita tentang kehidupan wartawan/jurnalis di sebuah perusahaan penyiaran. Selayaknya seorang wartawan, para wartawan ini juga bertugas untuk mencari fakta atau informasi yang bertujuan untuk menacri sebuah kebenaran. Tetapi ada yang menarik dari para wartawan ini, ialah Park Shin Hye yang dalam film ini berperan sebagai Choi In Ha ternyata memiliki kelainan yang unik. Choi In Ha memiliki "Sindrom Pinocchio" yang mana jika ia bebohong maka ia akan mengalami cegukan yang keras.
Lain halnya dengan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) yang merupakan wartawan baru yang belum berpengalaman. Mekipun memiliki paras yang tampan namun pria satu ini sangat buruk dalam hal berpenampilan. Tak heran jika Choi Dal Po banyak diremehkan orang lain mekipun sebenarnya dia adalah orang yang sangat pandai berbicara.

2. Healer



Kim Mon Ho (Yoo Ji Tae) adalah seorang wartawan yang sangat populer di perusahaan penyiaran utama. suatu hari, ia mengetahui kebenaran dari kasus yang terjadi di masa lalu. Dia sengaja melakukan pendekatan orang-orang yang berhubungan dengan kasus dan membantu mereka. meskipun demikian, dia percaya atas kebenaran dan keyakinan.
sementara itu dengan dari bantuan Kim Mon Ho, wartawan internet Chae Young Shin (Park Min Young) dan Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) yang dikenal sebagai "penyembuh" tumbuh menjadi wartawan yang sebenarnya.




3. Kill Me Heal Me
 foto drama kill me heal me
Sebuah drama komedi romantis yang mengisahkan tentang seseorang billionaire generasi ketiga dengan Dissociative Identity Disorder dan pertama kalinya ia dipermalukan warga psikiater dengan diam-diam. Cha Do Hyun (Jisung) adalah penerus generasi ketiga dan keluarga Chaebol yang menderita gangguan kepribadian akibat berbagai trauma yang hampir mengancam jiwanya. dia mencoba menghilangkan traumanya dan meminta dokter residden bernama Oh Ri Jin (hwang Jung Eum). Tujuh kepribadiannya bertarung untuk mengambil alih sepenuhnya dan menjadi kepribadian Cha Do Hyun. sementara itu, Oh Ri On (Park Seo Joon) adalah seorang penulis jenius dan ia saudara kembar dari Oh Ri Jin. 


4. Jekyll and I

foto drama jekyll and i


Drama Korea Jekyll and I bercerita tentang Koo Seo-Jin (Hyun-Bin) memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satu kepribadian nya dingin seperti Jekyll dan yang lain adalah manis seperti Hyde. Dia bekerja sebagai Direktur taman hiburan Wonderland.

Jang Ha-Na (Han Ji-Min) bekerja sebagai guru dan seniman dari sebuah sirkus di Wonderland. Koo Seo-Jin mencoba untuk membuang sirkus dari Wonderland dan Jang Ha-Na berjuang agar sirkus di Wonderland tetap ada. Dalam proses tersebut, Jang Ha-Na jatuh cinta dengan Koo Seo-Jin.

5. Spy

 

Cerita Drama Korea Spy dimulai ketika kehidupan Jang Sung-taek setelah pelaksanaan umum Korea Utara. Suatu hari surat perintah penugasan turun dari pemerintah Korea Utara untuk mengaktifkan kembali mantan mata-mata Park Hye-rim (Bae Jong-ok) yang telah puluhan tahun di Korea Selatan sebagai ibu rumah tangga biasa.
Hye-rim diberikan misi untuk membawa anaknya sendiri yaitu Kim Sun-woo (Kim Jae-joong). Sun-woo adalah seorang agen di NIS (Badan Intelegen Nasional) yang berkepala dingin, jenius dan cerdik. Sun-woo bertugas sebagai analis informasi mengenai Korea Utara. 
Sun-woo memiliki kekasih yang bernama Yoon-jin (Ko Sung-hee) yang merupakan seorang pemandu wisata bagi wisatawan Cina yang tidak bisa berbahasa Cina. Mereka jatuh cinta ketika Sun-woo membantunya menerjemahkan kepada turis yang kebingungan.

nah,, mana nih drama favorit mu ??? Drama apa yang paling seru menurut mu ?? pastikan untuk ditonton ya...


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer